Sabtu, 05 November 2011

hantu di gang kecil

kali ini saya akan bercerita urban legend dari canada dengan judul hantu di gang kecil. cerita ini menyebar dari mulut kemulut. 

isu mengenai hantu wanita muda di gang kecil yang berada di belakan bar telah menyebar kemana-mana dan menjadi sangat terkenal. apabila malam mulai tiba, gang tersebut menjadi sangat gelap dan menyeramkan, ditambah lagi isu mengenai hantu wanita muda yang gentayangan membuat semua orang enggan untuk melewati tempat tersebut setelah malam hari tiba. walaupun tidak ada yang tahu pasti hantu siapakah yang bergentayangan disana dan apa penyebabnya, namun hal tersebut sudah membuat semua orang menjauh dari gang tersebut. tapi untungnya pintu dari kedai berada pada sisi depan yang terang dan tidak menghadap ke gang tersebut.

pada suatu malam, disaat bar penuh dengan orang-orang yang sedang minum-minum. datanglah seorang penjahat yang bernama O' Hare. ia berjalan perlahan ke dalam bar. dia berjalan dengan memandang semua orang yang ada di bar satu persatu dengan tatapan menganam. keadaan didalam bar menjadi tidak aman lagi. kemungkinan terjadi tindak kekerasan sangatlah besar. ia berjalan menuju meja bartender dan memesan minuman beralkohol. setelah meminum cukup banyak, ia kemudian berbicara dengan keras kepada semua orang yang ada di bar. ia berkata bahwa ia telah melihat seorang wanita muda yang cantik di gang yang terkenal sangat angker. mendengar hal tersebut, bartender tiba-tiba kaget dan membeku. sedangkan pengunjung lainnya hanya dapat bertukar pandang. pada saat itu tidak ada satupun yang bersuara. mereka hanya memandang gelas yang ada di hadapannya dengan berfikir bahwa yang dilihat oleh O'Hare adalah hantu dari gang angker tersebut. O'Hare bangkit dari tempat duduknya dan berjalan keluar bar sambil terhuyung-huyung. dia hendak mendatangi wanita muda yang cantik yang dikatakannya tersebut. tidak ada yang berusaha menghentikan langkahnya karena mereka ssemua berfikir bahwa ia pantas mendapatkan pelajaran yang setimpal.

tidak lama kemudian terdengarlah sebuah jeritan yang membuat kaget semua orang. jeritan tersbut sangat panjang dan terdengar sangat menakutkan, menciutkan nyali siapa saja yang mendengar jeritan tersebut, terlebih lagi jeritan tersebut berasal dari gang yang ada di belakang bar. semua orang terpana dan tidak dapat berkata-kata, sedangkan jantung berdegup dengan kencang. namun kemudian terlintas fikiran diantara para pengunjung bar. apakah O'Hare melakukan hal tersebut hanya pura-pura belaka?. tapi tiba-tiba seseorang berdiri dan berlari kearah pintu bar dan menuju ke gang yang berada di belakang bar tesebut yang kemudian di ikuti oleh pengunjng yang lain dan juga bartender. saat berada di gang tersebut, tiba-tiba udara dingin yang sangat aneh menerpa, membuat bulu kuduk merinding. lalu mata mereka tertuju pada suatu makhluk berupa seorang wanita yang bersinar dan agak transparan. dan di bawah makhluk tersebut, terkaparlah seorang pria yang merupakan O'Hare. ia tergeletak di dekat genangan air kecil dengan darah yang mengalir dari lehernya. hantu tersebut hanya mengambang di atas tubuh O'Hare dengan mata bersinar dan mulut di penuhi dengan darah, hantu tersebut menatap bartender seraya menjilat darah yang ada di sekitar mulutnya. akhirnya O'Hare menghembuskan nafas terakhirnya. dan hantu tersebut perlahan menghilang.

kemudian pihak berwajib dipanggil ke lokasi kejadian untuk mengurus mayat O'Hare. awalnya pihak berwajib memandan skeptis cerita tersebut, tapi karena banyaknya saksi yang melihat kejadian tersebut, akhirnya tidak ada pilihan lain selain percaya. pada pagi harinya sang bartender memilih untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut dan memutuskan untuk pindah ke kota untuk mencari pekerjaan baru dan hidup baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koentarnya ya...