Sabtu, 05 November 2011

Sara Jane Road Legend


Sara Jane Road adalah nama sebuah jalan yang sangat terkenal dengan keangkerannya. apabila malam hari datang, tidak ada yang berani melewati jalan ini.

seperti cerita pada umumnya, ada sebuah jalan tua di sebuah daerah di Southeast Texas, oleh penduduk sekitar dinamakan Sara Jane Road. mereka menamakan jalan tersebut dengan nama Sara Jane Road karena disana bergentayangan sesosok hantu yang bernama Sara Jane yang selalu bergentanyangan untuk mencari seorang anaknya yang masih bayi. bayangkan saja sebuah jalan yang sepi dengan kedua sisinya berupa pohon-pohon tinggi yang tidak rimbun menambah kesan suram dan mencekam pada jalan ini.


cerita ini bermulai dari adanya perang sipil didaerah tersebut. suami sara sedang berpartisipasi dalam perang sipil tersebut dan meninggalkan istri (sara) beserta seorang anak mereka yang masih bayi. mereka berdua tinggal disebuah rumah didalam hutan untuk bersembunyi dari musuh. tapi ternyata tempat persembunyian mereka diketahui msuh dan beberapa tentara berjalan kearah mereka berdua. sara yang mengetahui hal tersebut berusaha melarikan diri, akan tetapi ternyata msuh berada dimana-mana, karena putus asa, ia lalu menaruh bayinya disebuah keranjang dan menggantungnya dibawah jembatan, setelah melakukan hal tersebut, sara kemudian melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri disebuah pohon besar.

konon setelah kejadian tersebut arwah sara bergentayangan setiap malam untuk mencari anaknya. ia berjlan seorang diri ditengah malam dengan sebuah lentera.


kabarnya jika anda berdiri seorang diri di atas jembatan dan menghadap ke hutan ditengah malam, anda dapat melihat cahaya yang berkedip-kedip dihutan seperti cahaya lentera dan juga jika anda sedang beruntung, anda dapat mendengar suara wanita yang berteriak dan memanggil-manggil anaknya dengan lirih. bahkan beberapa orang mengatakan bahwa pada malam-malam tertentu seperti malam halloween atau malam jumat 13 maka anda akan dapat melihat sosok sara didalam hutan sedang mencari anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koentarnya ya...